4 Produk Mebel yang Disukai di Luar Negeri dan Paling Laris

Ingin buka usaha mebel? Atau sekedar kirim hadiah? Ini dia berbagai jenis produk mebel yang disukai di luar negeri dan paling laris!

Ingin buka usaha ekspor atau menjual mebel sampai luar negeri? Ada beberapa jenis produk mebel yang disukai di luar negeri yang cocok dijual sebagai usaha ekspor furniture atau mebel. Trend furniture ini banyak diperjualbelikan di kalangan pengusaha mebel Indonesia.

Furniture memiliki daya minat yang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah. Mebel dari Indonesia tentunya memiliki ciri khas yang berbeda-beda dan peminat dapat menyesuaikan dengan keinginannya.

Jenis Produk Mebel yang Disukai di Luar Negeri dan Paling Laris

  • Furniture Gaya Klasik

Mebel dengan gaya klasik menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati di luar negeri. Konsep gaya klasik dari furniture seperti ini memberikan kesan lebih natural dan biasanya memiliki warna khas berupa walnut brown.

Mebel yang bisa menghadirkan gaya klasik biasanya dalam bentuk furniture seperti rak buku, lemari hingga meja. Tidak heran jika jenis furniture seperti ini banyak dihadirkan di ajang pameran. Furniture gaya klasik merupakan produk mebel yang banyak diminati di luar negeri karena memberikan kesan tradisional apalagi yang tidak ada di negeri lain.

(Baca juga: Tips Membungkus Makanan yang Baik untuk Dikirim ke Luar Negeri)

  • Furniture Retro

Produk mebel yang disukai di luar negeri dari Indonesia salah satunya furniture dengan gaya retro. Terlebih untuk saat ini sudah tersedia berbagai jenis produk mebel yang mengedepankan gaya retro.

Nuansa yang diberikan pada jenis furniture ini cenderung memiliki warna solid. Pilihan warna solid memang tidak digunakan secara keseluruhan dari furniture tersebut. Akan tetapi, dalam pengaplikasian warna solid cenderung menggunakan metode washed finish.

Dengan adanya banyak jenis furniture gaya retro tentunya bisa meningkatkan minat dari kalangan mancanegara terhadap mebel Indonesia. Konsep produk mebel yang mengusung gaya retro memang menjadi pilihan paling tepat untuk diaplikasikan di hunian Eropa. Melihat dari segi kualitas dan desain yang ditampilkan oleh furniture gaya retro ini.

Furniture Gaya Rustic
Furniture Gaya Rustic
  • Furniture Gaya Rustic

Furniture gaya rustic bisa menjadi pilihan paling tepat apabila ingin ekspor mebel. Konsep gaya rustic dari mebel ada yang sudah dilengkapi dengan material yang memiliki lekukan batang pohon. Sehingga tidak heran jika peminatnya cukup tinggi di pasaran luar negeri karena memiliki hasil furnitur yang terlihat lebih menarik untuk dipandang.

Penggunaan jenis kayu solid untuk furniture gaya rustic biasanya dari kayu jati atau mahoni. Kayu tersebut memiliki bentuk dan ukuran yang cukup besar. Oleh karena itu, cocok menjadi bahan utama dalam pembuatan furniture.

Mebel rustic bentuknya natural dan tidak perlu melakukan perombakan cukup banyak. Bentuk kayu dibiarkan sesuai dengan aslinya untuk memperlihatkan kesan natural dari kayu. Tidak hanya memberikan tampilan yang natural, namun furniture gaya rustic juga memiliki tampilan akhir recyle atau patina.

  • Furniture Gaya Kontemporer

Produk mebel yang disukai di luar negeri dengan kualitas bagus salah satunya furniture dengan gaya kontemporer. Mebel dengan desain ini mudah diaplikasikan ke berbagai macam desain interior rumah, apalagi yang mengusung tema minimalis modern. Jadi, tidak heran banyak yang membelinya.

Furniture gaya kontemporer merupakan produk yang memiliki kaki dan bentuknya cenderung lebih minimalis. Pemilihan warna pada gaya kontemporer terlihat natural selayaknya kayu asli. Pada jenis produk furniture gaya kontemporer biasanya dapat tersedia dalam satu set lengkap. Dengan begitu, penggunaan produk furniture ini akan lebih cocok untuk ruang tamu di rumah.

Itulah berbagai pilihan produk mebel yang disukai di luar negeri yang banyak diincar saat acara pameran internasional. Jika Anda juga tertarik untuk mulai ekspor dengan kirim paket ke luar negeri maka pilihlah jasa pengiriman yang tepat. Contohnya seperti jasa Intrasia yang menawarkan biaya kirim terjangkau.

Memuat data..