Keunggulan Kirim Paket ke Luar Negeri Via Udara dengan Cepat

Apa saja keunggulan kirim paket ke luar negeri via udara? Apa benar lebih untung daripada pengiriman jalur laut atau lainnya? Simak!

Keunggulan kirim paket ke luar negeri via udara memang memberikan manfaat untuk pengiriman yang lebih cepat. Namun, jumlah barang dan waktu pengiriman sebagai faktor yang sangat penting untuk diperhatikan saat memilih jalur pengiriman ini.

Adanya pilihan pengiriman paket ke luar negeri melalui udara tentunya sebagai alternatif paling cepat sekaligus aman. Jika kondisi paket tidak bisa berlama-lama untuk sampai ke tujuan, maka dapat memilih jasa pengiriman melalui udara.

Apa Saja Keunggulan Kirim Paket ke Luar Negeri Via Udara?

  • Keamanan Lebih Ketat

Keunggulan pengiriman via udara salah satunya memperoleh keamanan yang lebih tinggi daripada pilihan rute yang lain. Pada layanan via udara sudah tersedia kontrol keamanan bandara terhadap kargo.

Sistem keamanan yang diterapkan memiliki pengelolaan yang sangat ketat. Adanya fasilitas keamanan inilah yang bisa meminimalisir terjadinya pencurian ataupun kerusakan terhadap kargo.

  • Waktu Lebih Cepat

Keunggulan kirim paket ke luar negeri via udara lebih cepat menjadi pilihan tepat untuk mengirim dalam waktu singkat. Pesawat mempunyai tingkat kecepatan yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan beberapa modal transportasi lainnya. 

Selain itu, pesawat juga memiliki jadwal yang sudah pasti dan sangat jarang timbul keterlambatan yang cukup lama. Bahkan, kargo pesawat memberikan keuntungan bebas hambatan jika cuacanya sangat mendukung.

Dapat Melacak Kargo
Dapat Melacak Kargo
  • Dapat Melacak Kargo

Saat ini sudah tersedia berbagai perusahaan layanan pengiriman yang menawarkan fasilitas pelacakan barang ke luar negeri. Fasilitas itulah yang disediakan untuk melakukan pemantauan status kargo yang sedang dikirim.

Sama halnya seperti perusahaan jasa pengiriman Intrasia yang menawarkan fitur pelacakan ini via website resmi mereka.

  • Praktis dan Efisien

Penggunaan armada kargo pesawat menawarkan kemudahan karena tidak perlu mengurus banyak hal. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan jasa kurir untuk mengambil barang dan tidak perlu datang langsung ke tempat jasa pengiriman.

Pilihan yang sangat efektif ini sudah ditawarkan oleh layanan pengiriman paket ke luar negeri. Anda juga dapat menggunakan fitur untuk melacak paket dengan mudah.

(Baca juga: Caranya Ekspor Kopi ke Luar Negeri Sesuai Prosedur yang Tepat)

  • Menjangkau Seluruh Dunia

Keunggulan kirim paket ke luar negeri via udara lebih aman untuk menjangkau ke seluruh dunia. Jalur udara memberikan kemudahan bagi setiap orang ketika ingin melakukan pengiriman barang ke berbagai Negara.

Pada pengiriman paket menggunakan kargo pesawat menawarkan kemudahan untuk mengirim barang ke mana saja. Bahkan, proses pengiriman dengan pesawat dapat menjangkau tempat-tempat terpencil yang tidak bisa dijangkau oleh jenis transportasi lain. Sehingga kargo pesawat dapat dipertimbangkan jika ingin mengirimkan barang secara cepat dan efisien.

  • Cocok untuk Mengirim Paket Kecil dan Berasuransi

Dalam pengiriman paket ke luar negeri melalui udara tentunya menjadi pilihan paling tepat saat ingin mengirim paket ukuran kecil. Dengan adanya batasan per airway bill maka cargo udara memberikan keuntungan. Karena biasanya ada batasan paket setiap resi yang dapat disesuaikan terhadap kebutuhan saat mengirim paket.

Pengiriman paket ke luar negeri bisa menggunakan biaya tambahan polis asuransi. Sehingga nantinya akan memberikan jaminan paket tiba di negara tujuan dengan aman dan tidak rusak. Hal ini dapat membantu untuk meminimalisir adanya biaya kerugian saat mengirim barang ke luar negeri. Itulah keunggulan kirim paket ke luar negeri via udara yang sangat menguntungkan untuk ekspor atau impor. Jika tertarik kirim barang ke luar negeri via udara maka bisa gunakan Intrasia kapan saja.

Memuat data..