Pengumuman: Hubungi kami untuk mendapatkan diskon khusus bagi pengiriman anda 🔥

Keunggulan Kirim Paket ke Luar Negeri Via Laut yang Murah

Masih ragu pakai jasa ekspedisi via laut? Baca dulu beberapa keunggulan kirim paket ke luar negeri via laut yang murah ini!

Keunggulan kirim paket ke luar negeri via laut bisa digunakan untuk mengirimkan barang dalam jumlah yang banyak! Pemilihan ekspedisi laut banyak digunakan untuk pengiriman barang yang biasanya memiliki dimensi ukuran cukup besar.

Kargo laut menerima permintaan pengiriman barang khusus ataupun pengiriman barang dengan penyewaan kontainer penuh yang tidak tercampur oleh barang lainnya. Selain itu, juga menerima permintaan pengiriman barang yang disesuaikan terhadap ketentuan LCL dan nantinya akan tercampur bersama barang lain.

5 Keunggulan Kirim Paket ke Luar Negeri Via Laut

  • Dapat Menjangkau Seluruh Wilayah Pengiriman

Penggunaan layanan ekspedisi laut menawarkan keunggulan dalam menjangkau ke seluruh wilayah pengiriman. Keunggulan inilah yang bisa dirasakan jika ingin mengirim barang ke daerah pelosok.

Catatan penting ini perlu diperhatikan khususnya dalam menjalankan sebuah bisnis. Terlebih jika memiliki konsumen yang lokasi wilayahnya berada di kawasan terpencil.

(Baca juga: Keunggulan Kirim Paket ke Luar Negeri Via Udara dengan Cepat)

  • Hemat Biaya

Keunggulan kirim paket ke luar negeri via laut lebih murah karena biaya yang dikeluarkan sangat terjangkau. Ekspedisi laut dapat mengirimkan barang dengan jumlah yang banyak dan dimensi yang cukup besar.

Terlebih pada ekspedisi laut yang menawarkan ketetapan standar tarif untuk pengiriman ke luar negeri yang lebih murah. Sehingga cocok untuk memenuhi kepentingan bisnis agar biaya yang dikeluarkan tidak begitu banyak. Namun, dengan menggunakan ekspedisi laut tentunya harus mempertimbangkan waktu pengiriman.

  • Prosedur Lebih Mudah

Pengiriman paket dengan menggunakan jalur ekspedisi laut memiliki prosedur yang cenderung lebih mudah. Sekarang ini sudah banyak informasi terkait dokumen yang dibutuhkan hingga prosedur administrasinya sangat mudah untuk didapatkan.

Dengan prosesnya yang mudah dan tidak merepotkan tentunya memberikan kemudahan bagi para pengusaha yang ingin kirim paket ke luar negeri. Khususnya pada kegiatan ekspor impor yang akan berurusan secara langsung dengan pihak bea cukai.

Dapat Mengirim Semua Jenis Barang
Dapat Mengirim Semua Jenis Barang
  • Dapat Mengirim Semua Jenis Barang

Keunggulan kirim paket ke luar negeri via laut lebih fleksibel. Pasalnya, layanan ekspedisi laut telah menyediakan kemudahan untuk mengirim berbagai jenis barang ke luar negeri. Hal ini tentunya memiliki perbedaan dari ekspedisi darat ataupun udara. Mengingat terdapat aturan dan keterbatasan untuk mengirim barang ke luar negeri hanya pada beberapa jenis barang tertentu saja.

Pada barang yang dikirimkan dengan ukuran yang cukup besar, cairan bahan kimia seperti parfum ataupun bahan yang mudah meledak bisa melalui ekspedisi laut. Saat Anda ingin mengirim barang elektronik yang terdapat baterai aktif sudah tidak perlu bingung lagi. Ekspedisi laut pilihan paling tepat dengan menawarkan kemudahan dan keamanan untuk mengirim barang ke luar negeri.

  • Tersedia Dua Rute Linier dan Tramper

Ekspedisi laut telah menyediakan dua rute untuk kapal pengiriman barang yakni linier dan tramper. Apabila kapal laut menggunakan rute linier terdapat patokan tujuan, biaya hingga jadwal yang tetap. Sehingga nantinya bisa memperoleh perkiraan estimasi tarif dan waktu terlebih dahulu.

Hal ini akan berbeda apabila kapal laut menggunakan rute tramper. Dengan begitu, akan berpengaruh terhadap tujuan, jadwal hingga biaya yang selalu mengalami perubahan. Timbulnya perubahan tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor yang terjadi di luar prediksi.

Itulah keunggulan kirim paket ke luar negeri via laut yang dapat dipertimbangkan jika jumlah barang cukup banyak dengan dimensi ukuran besar. Kirim paket ke luar negeri menjadi lebih mudah dan fleksibel apabila menggunakan ekspedisi via laut ini. Dan Anda bisa mencobanya via Intrasia.

Memuat data..